OTOMOTIF

Fitur Melimpah Hyundai Stargazer yang Bikin Pesaingnya Minder

Hyundai Stargazer
Hyundai Stargazer (hyundai.com)

MEMONESIA.COM – PT Hyundai Motors Indonesia  resmi mengumumkan harga Hyundai Stargazer, yang  merupakan kendaraan multiguna alias MPV murah di pasarannya.  

Mengingat harga yang dipasarkan  mulai Rp 243,3 terbukti cukup bersaing dengan rival  seperti Toyota Avanza 1.5L, Xenia 1.5L, Ertiga dan Xpander.

Lantas apa yang ditawarkan Hyundai Stargazer  untuk mengimbangi dominasi para pesaingnya  yang sudah lama menggeluti pasar otomotif Tanah Air?

Eksterior

Pada tingkat desain , berdasarkan gambar yang ditampilkan oleh HMID,  visual Hyundai Stargazer memang cukup mewah.

Hyundai mengklaim Stargazer mengusung Sleek One Box with  One Curve Design yang membuat ketinggian kabin lebih optimal dan dapat disesuaikan.

Advertisements

Lekukan  pada plafon kendaraan memberikan kesan lebih tinggi,  lebih lapang dan lebih luas, sehingga menawarkan nilai kenyamanan yang lebih.

Kesan futuristik Hyundai Stargazer dapat dilihat  dari DRL horizontal di  bagian depan yang mirip dengan minivannya, Hyundai Staria.

Untuk lampu utama,  posisinya terletak di depan menghadap ke bawah sejajar dengan gril , yang memberikan kesan unik karena berbeda dengan kompetitornya. 

Hyundai mengklaim bahwa penempatan DRL horizontal  pada  bahasa desain Stargazer mencerminkan sebagai negara di garis khatulistiwa.

Di bagian belakang dipasang lampu belakang  Distinctive H yang tidak hanya menonjolkan  produk, tetapi juga keseimbangan, kesatuan dan keselarasan yang  menghubungkan Indonesia dari timur ke barat. 

Baca Juga: Xiaomi Bakal Produksi Masal Mobil Listrik Tanpa Sopir 2024

Advertisements

Laman: 1 2

Halaman:
Comments

POPULER

To Top