KESEHATAN

10 Manfaat Serum Vitamin C, Tidak Hanya Memutihkan Kulit

Serum Vitamin C
Ilustrasi serum vitamin C, serum vitamin C dipakai pagi atau malam, manfaat serum vitamin C, efek samping serum vitamin C. (Lepolice.com)

MEMONESIA.COM – Vitamin C dikenal sebagai salah satu bahan anti-penuaan terbaik dan bisa dijadikan produk kunci untuk menjaga kulit yang lembut, sehat, dan tampak glowing.

Maka tak heran, saat ini banyak produsen produk kecantikan berlomba-lomba menciptakan Serum vitamin C yang memiliki segudang manfaat. Serum vitamin C adalah salah satu produk perawatan kulit atau skincare yang dikenal ampuh untuk mencerahkan kulit.

Namun, tahukah Anda? Manfaat serum vitamin C ternyata juga bisa membuat kulit awet muda sampai menghilangkan bekas jerawat. Untuk mengenal lebih jauh skincare yang belakangan populer ini, simak penjelasan berikut.

 Manfaat serum vitamin C

Ada banyak manfaat serum vitamin C untuk kulit, di antaranya:

Mencerahkan kulit

Dilansir dari Self, dengan penggunaaan yang konsisten dan tepat, serum vitamin C bisa membantu mencerahkan serta meratakan warna kulit. Kandungan zat ini bisa menghambat produksi melanin berlebihan, yang membuat kulit tampak lebih gelap.

Advertisements

Potensial menghilangkan bekas jerawat

Manfaat serum vitamin C juga potensial untuk pemilik masalah jerawat. Formula penambah kolagen zat ini bisa membantu menghilangkan bopeng dan bekas jerawat.

Baca Juga : Cara Sposes Spotify di Hp dengan Mudah

Menjaga kelembapan kulit

Dilansir dari Healthline, serum vitamin C terutama yang mengandung asam askorbat atau magnesium ascorbyl phosphate bisa menghidrasi kulit, sehingga kelembapan kulit terjaga.

Laman: 1 2 3

Halaman:
Comments

POPULER

To Top